5 Software Terbaik dan Ringan Untuk Remote Computer


INFOSIMIKA.COM - Halo semuanya kembali lagi bersama mimin. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan info tentang software yang berguna untuk remote computer. Remote Computer adalah software yang di khususkan untuk mengontrol komputer dari jarak yang jauh. Kegunaan Remote Computer adalah menghemat waktu dan mempermudah pekerjaan. Oke kita langsung masuk ke intinya saja.


5 Software Terbaik dan Ringan Untuk Remote Computer 


1. Remote Dekstop Connection

Remote desktop Connection adalah Salah satu software yang bagus dan ringan untuk remote computer. Jika Anda pengguna Windows Anda dapat menggunakan software ini untuk menghubungkan komputer ke komputer lain. Kedua komputer haruslah terhubung ke jaringan atau Internet yang sama. Untuk menghubungkan komputer anda dengan komputer yang lain, anda membutuhkan permission id dan password. Ukuran Software ini hanya 1.1 MB.


2. Team Viewer

Team Viewer adalah aplikasi yang berfungsi menghubungkan komputer secara jarak jauh menggunakan koneksi internet. Software ini dapat berjalan di Windows maupun Linux dengan baik. Sama halnya dengan Remote Dekstop Connection untuk menghubungkan dengan komputer orang lain membutuhkan user id dan password yang sudah di set. Ukuran Software ini hanya 2.2 MB.


3. Ultra Viewer

Ultra Viewer adalah aplikasi yang sama seperti Team Viewer. Perbedaan yang paling kelihatan adalah ketika anda sudah connect dengan komputer lain, anda dapat melihat backround dekstop. Software ini tersedia dengan berbagai macam bentuk yang dapat anda download yaitu exe dan zip. Ukuran Software ini cukup ringan hanya 1.5 MB.


4. Join.me

Join.me tersedia untuk Windows, Android dan iPhone. Anda dapat dengan mudah berbagi file dan membuat online meetings ataupun web conference. Dalam Tool ini tidak memerlukan registrasi, tidak ada instalasi (dan jika Anda tidak ingin menginstal) kunjungi situs resmi kirim kode kepada siapa pun yang ingin Anda ajak untuk koneksi dan mereka perlu memasukkan kode pada halaman web yang sama untuk bergabung dalam pertemuan. Ukuran Software ini hanya 


5. AnyDesk (Windows)

AnyDesk adalah Software alternatif terbaik yang ringan untuk remote computer. Anda dapat mengirim atau berbagi semua program Anda, file dan dokumen dari mana saja dan kapan saja. Tool ini sangat ringan dan menawarkan basis enkripsi TLS1.2 yang juga digunakan dalam online banking. AnyDesk sepenuhnya gratis untuk penggunaan komersial atau non komersial. Ukuran Software ini hanya 2.8 MB.


Oke sekian dari saya semoga info ini dapat membantu teman - teman semua. Terima Kasih.

Halo nama saya Mika , saya hobi menulis artikel sambil minum kopi di malam hari

Share this